Sukses

3 Tahun Bubar, Westlife Siap Kembali dengan Album Baru?

Westlife kabarnya sedang mempersiapkan album baru dan juga tur keliling dunia setelah tiga tahun bubar. Benarkah hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Westlife belakangan dikabarkan akan kembali ke industri musik. Dibawah naungan label Syco, Wetslife kabarnya sedang mempersiapkan album baru setelah tiga tahun resmi bubar.

Tak hanya album, Westlife akan menggelar tur keliling dunia sebagai bukti kembalinya mereka. Bahkan kabarnya Brian Mcfadden juga akan menjadi bagian dari Westlife lagi. Syco sangat menginginkan boyband fenomenal itu bisa berjaya lagi.

"Ide sekarang ini, Westlife akan merilis album baru tahun depan dengan serangkaian tur promo pada 2016. Mereka akan kembali mencatat sejarah dengan album paling sukses. Syco melihat masih banyak yang ingin membayar Westlife dengan harga tinggi," ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Mirror, Kamis (4/12/2014).

Namun sepertinya, para penggemar Westlife harus kecewa lantaran kabar itu tidak benar adanya. Salah satu personel, Kian Egan memberi klarifikasi tentang rencana reuni boyband yang hits dengan lagu Uptown Girl.

"Teman-teman saya minta maaf untuk hal itu. Saya sama sekali tidak tahu dari mana rumor tentang reuni Westlife. Hal itu sama sekali tidak benar," bantah Kian Egan melalui akun Twitter pribadinya.

Boyband beranggotakan Kian Egan, Shane Filan, Mark Feehily, dan Nicky Byrne bubar pada akhir 2011 menuju 2012. Banyak yang menyayangkan bubarnya boyband yang tenar di era 90'an. Westlife telah mengeluarkan 10 album dengan 12 konser sebelum akhirnya bubar.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini