Sukses

Twitter Sempat Diblokir, Ahmad Dhani Janji Tetap nge-Twit Aneh

Menurut Dhani, siapa pun tak berhak melarang orang untuk berekspresi.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani sempat terkejut karena akun Twitter pirbadinya @AHMADDHANIPRAST sempat disuspend atau diblokir oleh Twitter. Namun kini Dhani sudah bisa menggunakan kembali akun Twitter miliknya.

Meski Twitter sempat diblokir dan diduga karena Dhani sering mencuit kalimat-kalimat aneh, hal tersebut tak membuat suami Mulan Jameela itu jera. Dhani berjanji akan tetap mencuit kalimat-kalimat nyeleneh yang menjadi ciri khasnya.

"Apakah ini berupa ancaman supaya nggak boleh nge-twitt yang aneh-aneh? Saya akan tetap nge-twitt aneh-aneh dan tetap nggak hati-hati," kata Dhani, saat ditemui dikawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Menurut Dhani, Twitter adalah tempat di mana ia bisa menuangkan segala curahan hati dan keluh kesahnya. Baik itu masalah pribadi, atau sekedar menyuarakan aspirasinya.

"Twitter itu menyimpan buah bibir saya. Kalau penyair pujangga, ketika punya buah pikiran jaringnya pena. Menangkap pikiran yang berseliweran," katanya.

Menurut Dhani, siapa pun tak berhak membatasi ide yang dimiliki orang lain. Meskipun dituangkan lewat media sosial. "Follower saya 1,5 juta. Jadi nggak boleh seenaknya (diblokir)," kesal Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.