Sukses

Menikah, Berat Badan Christie Julia Naik 5Kg

Christie Julai mengakui kalau ia dan suami memang hobi makan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dipersunting pilot bernama David Doods pada 6 Juni 2014, penampilan Christie Julia sedikit berubah. Ia terlihat lebih gemuk. Rupanya, hal itu terjadi lantaran Christie dan David sama-sama memiliki hobi makan.

"Hahaha iya nih, aku dan dia sama-sama gemukan. Cocok ya, suamiku gemuk habis menikah, aku juga naik 5 kilogram, dan di kamera aku sudah mulai kelihatan gemuk," kata Christie kepada Liputan6.com di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Diakui Christie, dirinya memang suka memasak. Makanya, tak jarang host Eat Bulaga! Indonesia ini memasak makanan khusus untuk David. Namun, ia tak sadar hobinya itu berpengaruh pada perubahan berat badannya.

"Aku memang suka masak. Kami beli makanan di luar juga nggak mungkin tiap hari ya, kadang kalau lagi sibuk saja. Nah, kalau ada waktu aku masak, soalnya memang senang masak. Dan sekarang naik 5 kilogram deh," bebernya.

Sebagai pasangan suami-istri baru, Christie memang sering menghabiskan waktu libur bersama suami. Jika sudah begitu, pesinetron Kepompong ini langsung sebisa mungkin melayani suami, salah satunya dengan membuatkan masakan favorit.

"Quality time gampang banget, aku di rumah sudah quality time. Soalnya aku bisa bebas mau nonton teve, makan atau melakukan apapun. Biasanya favorit aku masak pasta, itu sudah paling sering, aku lebih bisa masak western seperti ya spaghety atau pasta," kata Christie.

"Soalnya lebih mudah, aku bisa belajar sendiri. Aku sering banget masak, terus tanya-tanya mama via telepon. Jadi mama yang guide aku, hehehe," ujar Christie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.