Sukses

Cerita Tiffany SNSD Tentang Harapannya di MAMA 2014

Tiffany `Girls Generation` mengungkapkan harapannya untuk membahagiakan penggemar di masa mendatang.

Liputan6.com, Hongkong Tiffany `SNSD` tampaknya mulai buka suara atas kejadian hengkangnya Jessica. Secara tak langsung, pemberitaan mengenai Jessica dan Girls Generation juga mempengaruhi dirinya.

Girls Generation yang juga disebut SNSD disebut tak setia kawan saat Jessica dikabarkan dipecat oleh agensi yang mengasuh, SM Entertainment. Jessica yang kini telah keluar dari SNSD membuat SONE--sebutan penggemar Girls Generation--sempat sedih.

Wajar saja, sejak debut 2007 silam atau kurang lebih tujuh tahun bersama, SNSD selalu bersama dengan sembilan personelnya. Namun, tiba-tiba saja SONE harus kehilangan salah seorang idola mereka.



Tiffany mengungkapkan perasannya untuk membahagiakan penggemar di masa mendatang. Saat memberikan pidato di ajang pengargaan MNet Asia Music Awards 2014, Tiffany menyebutkan harapannya tersebut.

"Saya tahu, ada banyak hal yang terjadi tahun ini. Saya berjanji, akan momen yang lebih baik lagi di masa mendatang. Jadi, tetaplah bersama kami," ujar Tiffany.

Tiffany menjadi perwakilan TaeTiSeo--sub-unit Girls Generation--yang berhasil meraih penghargaan K-POP Fan’s Choice Award-Female. Tiffany bahkan sempat tampil memukau saat berkolaborasi bersama John Legend.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini