Sukses

Lewat Lagu <i>Teganya</i>, Sussy Legit Ungkap Kisah Patah Hati

Sussy Legit mengaku ditinggalkan sang kekasih tanpa ada kejelasan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin, semua orang pernah jatuh cinta juga pernah merasakan pahitnya patah hati. Tak terkecuali pedangdut cantik Sussy Legit. Ya, pedangdut kelahiran Lebak, Banten 24 tahun silam ini mengaku baru saja merasakan getirnya patah hati.

"Iya. Kalau kata anak sekarang, aku lagi galau," kata Sussy membuka obrolan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Dikatakan Sussy, ia sudah cukup serius menjalin hubungan dengan seorang. Bahkan, Sussy sudah berangan-angan untuk membina rumah tangga dengannya. Namun sayang, sang kekasih malah meninggalkannya. "Sakitnya tuh di sini," kata Sussy sambil menunjuk dadanya.

Tak mau larut dalam kesedihan, Sussy mencurahkan kegalauannya dengan berkarya. Dibantu beberapa orang musisi, Sussy akhirnya sukses mengubah sakit hatinya menjadi sebuah lagu berjudul Teganya.

"Pokoknya cerita lagu Teganya ini tentang cewek yang ditinggalin cowok. Kayaknya dia sudah ada yang lain," kata Sussy dengan sedikit emosi dicampur manja.

"Walau sakit hati, tapi aku tetap ingin berkarya. Karena aku penyanyi, ya mencurahkan perasaannya lewat lagu. Alhamdulillah lagu Teganya bisa dikerjakan dan aku puas dengan hasilnya," lanjut Sussy.

Menjadi pedangdut memang dicita-citakan Sussy sejak lama. "Pilihan aku tetap berkarir di jalur musik dangdut. Sebab, sejak kecil aku sudah merasa punya bakat besar di dunia nyanyi," kata Sussy.

Tak cuma aktif di dunia tarik suara, Sussy diam-diam pernah menempa diri jadi model profesional.Bahkan pernah tampil sebagai host di sebuah televisi nasional. Kini dengan bergabung di label Sani Music, cewek berkarakter manja satu ini pernah pula masuk 6 besar di ajang 3D Show Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.