Sukses

Jadi Istri Pilot, Christie Julia Lebih Bertanggung Jawab

Christie Julia juga sering ngobrol dan membagi cerita dengan suami, David Doods.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, ada banyak hal yang berubah pada diri Christie Julia. Diakui presenter Eat Bulaga! Indonesia ini, dirinya jadi lebih punya tanggung jawab terhadap rumah tangganya.

"Tanggung jawab beda, aku mengurus rumah dan makan (suami). Kalau dulu suka-suka aku, sekarang sudah ada suami yang diurus, otomatis tanggung jawabnya bertambah," ujar Christie kepada Liputan6.com di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Selain itu, pesinetron Kepompong ini mulai mengurangi beberapa aktivitas pekerjaannya. Christie tak pernah lagi pulang tengah malam seperti dulu. Hal itu juga yang kemudian sering didiskusikan oleh Christie dan suami.

"Mengurangi pekerjaan iya, aku biasanya diskusi sama suami, pekerjaan aku harus dibagi fokusnya. Kalau dulu masih sendiri, pulang malam nggak masalah. Sekarang kalau suami sudah di rumah, ya aku harus langsung pulang," terang istri David Dodds tersebut.

"Soalnya aku berdua saja di rumah, kalau aku nggak ada, nanti nggak ada yang masak untuk suami," sambung Christie.

Terakhir, untuk membuat komunikasi yang baik dengan suami, Christie mengaku sering curhat tentang masalah apapun yang dialaminya setiap hari.

"Diskusikan banyak, urusan pribadi misalkan soal teman atau apa saja. Aku terbuka sama dia, misal lagi sebal sama siapa atau apa saja aku cerita, soalnya aku orangnya juga bawel," kata wanita kelahiran 17 Juli 1989 tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.