Sukses

Menang Besar di MAMA 2014, G-Dragon Ucapkan Selamat untuk Taeyang

G-Dragon mengucapkan selamat kepada Taeyang yang berghasil memboyong banyak penghargaan di MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul Taeyang `Big Bang` rupanya berhasil menang banyak dalam ajang penghargaan bergengsi Mnet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014. Taeyang membawa pulang piala Song Of The Year untuk lagu Eyes, Nose, Lips, Best Male Artist, serta Best Vocal Performance Male.

Melihat penghargaan yang diterima Taeyang itu, G-Dragon sebagai rekan sekaligus sahabat merasa sangat senang. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Taeyang mengucapkan selamat.

"Selamat untuk Taeyang! Sekali lagi, selamat untuk Taeyang. Kau pantas mendapatkannya karena hasil kerja kerasmu, kawan," tulis G-Dragon, 4 Desember 2014.



Taeyang dan G-Dragon sempat berkolaborasi di atas panggung MAMA 2014. Dua personel Big Bang tersebut membawakan lagu Good Boy dan Fantastic Baby yang membuat penonton terpana.

G-Dragon tampil dengan gaya uniknya, coat berbulu tebal yang kemudian diganti dengan jaket kulit menjadi pemanis penampilannya. Sementara, Taeyang lebih memilih bertelanjang dada sambil menunjukkan otot tubuhnya yang kekar saat berkolaborasi dengan G-Dragon.

 

Lihat saja penampilan memukau Taeyang dan G-dragon di MAMA 2014:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini