Sukses

Pascakecelakaan, Brooklyn Beckham Mesra dengan Penyanyi Ini

Brooklyn Beckham bersama keluar dari Cafe Kaizen di Mayfair venue bersama teman-temannya.

Liputan6.com, London Brooklyn Beckham akhirnya menampakkan batang hidungnya setelah minggu lalu dilaporkan mengalami kecelakaan bersama ayahnya, David Beckham. Menurut laporan Dailymail, Jumat (5/12/2014) Brooklyn tampak meninggalkan acara amal bertajuk `Style for Stroke` di London.

Brookyln bersama keluar dari Cafe Kaizen di Mayfair venue bersama teman-temannya. Di antara teman-temannya, remaja 15 tahun tersebut tampak sangat akrab dengan seorang penyanyi asal Skotlandia, Tallia Storm.



Malam itu, Brooklyn mengenakan pakaian kasual, celana denim dan kaus hitam polos. Memberi sedikit aksen anak pertama David Beckham dan Victoria Adams ini mengenakan jaket warna hijau lumut. Sedang teman penyanyinya yang masih berusia 16 tahun tersebut mengenakan baju berbulu, roknya mini, mengenakan sepatu boot setinggi paha, dan rambutnya dibuat berantakan.

Di dalam mobil keduanya tampak mengobrol seru, Tallia sampai tak bisa menyembunyikan gelak tawanya ketika duduk di samping Brooklyn.

Beckham dan putranya  mengalami kecelakaan seusai menonton sepakbola di London. Beckham mengalami cidera di pundaknya, sedang Brooklyn hanya syok karena kejadiannya begitu cepat dan mendadak. (Put/Ade)

baca juga: David Beckham Bersama Putranya Alami Kecelakaan Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini