Sukses

Trailer Perdana Terminator Genisys Lebih Menjanjikan

Terminator Genisys menayangkan trailer perdananya dengan berbagai adegan laga seru yang berlokasi di masa depan dan masa lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah merilis teaser trailer perdana, akhirnya Terminator Genisys meluncurkan full trailer pertama yang meredakan rasa penasaran para penggemar sejak 4 Desember 2014 kemarin.

Trailer yang diunggah oleh akun YouTube Terminator Genisys itu, dibuka dengan berbagai adegan laga dan perang yang berlokasi di masa depan ketika umat manusia sedang bertarung melawan para robot.



Sebuah kalimat pun terucap dari mulut karakter John Connor yang diperankan Jason Clarke. "Kalau kita mati malam ini, umat manusia mati bersama kita," teriaknya di depan para prajuritnya.

Barulah setelah itu terlihat bagaimana prajurit Kyle Reese yang dimainkan Jai Courtney dikirim kembali ke era 1984 dengan sebuah misi untuk menyelamatkan Sarah Connor yang dimainkan Emilia Clarke dari sebuah robot yang diprogram untuk membunuhnya.

Akan tetapi, Kyle menemukan bahwa dunia yang ditemuinya ternyata tak sesuai dengan dugaannya. Segalanya telah berubah. Sarah mengatakan kepada sang prajurit bahwa waktu yang dituju oleh Kyle saat dikirim, sudah tidak ada lagi.



Bedanya lagi, kali ini Sarah Connor memiliki kemampuan untuk bertempur melawan cyborg yang memburunya. Di tengah trailer, Arnold Schwarzenegger yang kembali tampil sebagai sang cyborg melontarkan sebuah kalimat ikonik saat bersama Emilia Clarke yang berbunyi, "I'll be back."

Alan Taylor yang pernah menyutradarai Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai pengarah film yang menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator ini. Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan perdana pada 1 Juli 2015 di AS. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.