Sukses

Artis yang Pernah Hidup Susah, Daftar Pemenang MAMA 2014

Daftar artis yang pernah mengalami hidup susah menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita Artis yang Hidup Susah Sebelum Terkenal
Nama Sonny Wakwaw awalnya adalah bukan siapa-siapa. Dia hanyalah seorang pemulung yang akhirnya ditarik bermain sinetron. Kini nasibnya pun sudah berubah 180 derajat. Sonny tak lagi hidup susah. Uang dan nama sudah didapatnya.

Beberapa artis terkenal lainnya sebelumnya juga mengalami hal yang sama dengan Sonny Wakwaw. Dari hidup susah, dengan perjuangannya, mereka pun kini jadi terkenal dan banyak uang. Berikut beberapa di antaranya.



2. Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2014!
MNet Asia Music Awards 2014 atau yang disebut MAMA 2014 dihelat untuk mengukuhkan penyanyi dan musisi terbaik se-Asia. Acara yang berlangsung di Hongkong, tadi malam, Rabu (3/12/2014), dihadiri sederet artis ternama di Asia hingga Hollywood, mulai dari EXO hingga John Legend.

Kemeriahaan tersebut juga terjadi saat artis ternama memberikan penampilan spektakulernya di atas panggung. EXO dengan membawakan lagu Overdose membuat penonton terbuai dengan aksinya.


3. Selain Sering Suapi Al Ghazali, Vicky Shu Juga Sering Gendong El
Vicky Shu dan Al Ghazali rupanya memiliki kedekatan layaknya kakak beradik. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Vicky Shu kalau dirinya sejak kecil sudah dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani itu.

Tak hanya Al, penyanyi berusia 27 tahun itu juga dekat dengan El. Vicky Shu bahkan sering menggendong serta memanggku putra kedua Maia Estianty itu waktu kecil. Hal itu lantaran Vicky pernah bekerjasama dengan Ahmad Dhani.


4. Gara-Gara Karaoke, Syahrini Dilaporkan ke Polisi
Syahrini harus berurusan dengan polisi. Sebab, karaoke miliknya yaitu 'Princess Syahrini' diduga mengkomersilkan lagu milik penyanyi solo yang juga pemain FTV, Martin Carter, tanpa izin yang bersangkutan.

Atas hal itu, Martin Carter didampingi kuasa hukumnya T. Djohansyah SH melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Barat, Kamis (4/12/2014). "Kami selaku kuasa hukum dari Martin melaporkan tindak pidana terhadap perusahaan Syahrini. Mereka diduga menggunakan hak cipta, dikomersilkan tanpa izin," kata Djohansyah di sela pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).


5.Jessica Iskandar Tantang Tes DNA, Apa Kata Ludwig?
Kubu Jessica Iskandar menantang pihak Ludwig Franz Willibald untuk melakukan tes DNA guna membuktikan siapa bapak kandung atas anak yang dilahirkan Jessica. Lantas, apa kata kubu Ludwig?

"Perkawinan harus memenuhi syarat. Kita nggak akan masuk ke sana (soal anak). Itu adalah sesuatu yang beda. Kita nggak akan masuk ke sana. Tentu saja, itu menjadi hak tergugat," ungkap pengacara Ludwig, Harvardi M Iqbal, di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (4/12/2014).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.