Sukses

Kristen Stewart Curiga FKA Twigs Hanya Cari Popularitas

Kristen Stewart curiga FKA Twigs hanya memanfaatkan Robert Pattinson untuk meningkatkan popularitasnya sebagai penyanyi pendatang baru.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart rupanya masih peduli dengan kehidupan Robert Pattinson. Bagaimana tidak? Kristen Stewart memperhatikan kisah cinta mantan kekasihnya itu dengan FKA Twigs.

Pemeran Bella Swan itu merasa ada kejanggalan dengan ucapan FKA Twigs. Penyanyi nyentrik itu mengatakan kalau Robert Pattinson merupakan separuh hidupnya. Mendengar hal itu, Kristen Stewart kabarnya langsung curiga motif di balik ungkapan tersebut.

"Kristen sudah curiga tentang motif dari perkataan FKA Twigs. Tetapi ketika Kristen mendengar FKA berbicara tentang itu kepada awak media, Kristen nampak marah," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Mirror, Jumat (5/12/2014).

Bintang The Snow White and the Hunstman itu merasa FKA hanya mencari popularitas saja. Bahkan, Kristen Stewart juga melihat pacar Robert Pattinson itu hanya memanfaatkan sang aktor.

"Dia (Kristen) tahu Robert tidak senang dengan hal itu. Sangat jelas terlihat oleh Kristen kalau perempuan itu hanya mengambil keuntungan dari ketenaran Robert. Dia masih sangat melindungi Rob," lanjut sumber.

Sementara itu, pemilih nama lengkap Tahliah Barnett mengatakan kalau dirinya tidak ingin menjadi terkenal. FKA Twigs merasa tidak nyaman terus dibuntuti paparazi sejak berpacaran dengan pemeran Edward Cullen.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini