Sukses

Oki Setiana Dewi Lahirkan Bayi Cantik

Bayi Oki Setiana Dewi diberi nama Maryam Nusaibah Abdullah.

Liputan6.com, Tangerang Kabar bahagia datang dari Oki Setiana Dewi. Jumat (5/12/2014) pagi, Oki melahirkan seorang anak perempuan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang.

Hal tersebut dibenarkan oleh suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Menurut Ory, pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu melahirkan anak pertamanya itu melalui operasi caesar.

"Proses (melahirkan) melalui operasi caesar jam 07.00 WIB pagi tadi," ucap Ory Vitrio sumringah, saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Menurut Ory, sang istri awalnya berencana untuk melahirkan dengan persalinan normal. Akan tetapi, dokter menyarankan persalinan dilakukan dengan operasi caesar karena posisi kepala si jabang bayi tidak dalam keadaan sempurna.

"Dokter bilang, harus caesar karena kepala bayi sudah di bawah. Jadi Oki nggak bisa jalan kalau normal tambah sakit lagi jadi dipilih caesar agar lebih cepat dan lebih baik," papar Ory Vitrio.

Bayi perempuan yang dilahirkan Oki Setiana Dewi diberi nama Maryam Nusaibah Abdullah. Nama tersebut sudah dipersiapkan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sejak kehamilannya memasuki usia enam bulan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini