Sukses

Ini Arti Nama Anak Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio, sepakat untuk memberikan nama Maryam Nusaibah Abdullah pada buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio, sepakat untuk memberikan nama Maryam Nusaibah Abdullah kepada anak perempuannya yang baru saja lahir.

Menurut Ory Vitrio, nama tersebut dianggap sesuai dengan harapan dan doa mereka sebagai orangtua. "Namanya Maryam Nusaibah Abdullah. Maryam itu adalah satu-satunya wanita yang namanya ada di Al Quran," ucap Ory Vitrio menjelaskan arti nama anaknya saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

"Kalau Nusaibah itu obat hati dan Abdullah itu hamba Allah artinya," sambung pria yang mempersunting Oki Setiana Dewi pada 12 Januari 2014 lalu.

Dalam kesempatan itu, Ory Vitrio juga mengatakan kalau kondisi kesehatan sang istri sama sekali tak mengalami masalah usai melahirkan. Pemberian ASI ekslusif juga sudah siap dijalankan oleh Oki Setiana Dewi.

"Insya Allah ASI ekslusif. Inginnya Oki memberikan ASI sampai dua tahun, kalau Allah mengizinkan," tutup Ory Vitrio.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.