Sukses

Pharrell Williams Diabadikan Dalam Hollywood Walk of Fame

Kiprah bermusik Pharrel Williams akhirnya diabadikan dalam Hollywood Walk of fame, menjadikannya setara dengan Elvis Presley dan John Lennon

Liputan6.com, Los Angeles Hati pemilik hits Happy, Pharrell Williams kini sedang senang. Bagaimana tidak, namanya belum lama ini diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame di Los Angeles. Kini, ia setara dengan nama-nama lain seperti Elvis Presley dan John Lennon.

Dengan busana warna-warni dan topi khas Pharrell, musisi tersebut menerima penghargaan atas kiprahnya itu bersama keluarga.

"Kau tak mungkin terlarut dalam eforia, namun bila kau bersyukur, kau dapat menemukan kebahagiaan dimanapun," ujar Pharrell dalam sebuah wawancara seperti dilansir Daily Mail, Kamis (4/12/2014).

"Meski aku telah sering mengungkapkan rasa syukurku melalui lagu Happy, aku tak akan pernah berhenti berterima kasih," tambahnya.

Pharrell mulai melejit namanya di kancah music dunia semenjak ia membentuk duo produser The Neptunes bersama Chad Hugo di awal tahun 2000an. Bersama The Neptunes ia telah memenangkan tujuh Grammy Awards. Ia juga dikenal melalui trio N.E.R.D nya.

Pada tahun 2003 lalu, Pharrell Williams merilis single perdananya Frontin, namun baru meluncurkan album perdana In My Mind tiga tahun kemudian pada 2006 silam. Ia belum lama ini merilis album kedua dan terbaru berjudul Girl, dengan hit singlenya Happy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.