Sukses

Justin Bieber Buka Lembaran Cinta Baru dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah saling jatuh cinta lantaran sering asyik menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber nampaknya sudah mulai bisa pindah ke lain hati. Pelantun hits Baby itu membuka lembaran cinta baru dengan seorang model cantik, Hailey Baldwin.

Keduanya belakangan terlihat asyik menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (5/12/2014), Bieber nampak mesra dengan Hailey. Lantaran sering bersama, mereka kabarnya sudah saling jatuh cinta.

Bieber dan Hailey kepergok sedang berpelukan di salah satu studio rekaman di Los Angeles. Dalam foto yang beredar, Bieber seolah menggendong Hailey dari depan. Model berusia 18 tahun itu tidak mau melepaskan pelukannya.

Mantan kekasih Selena Gomez itu merasa nyaman berada di pelukan Hailey. Lelaki berusia 20 tahun itu kabarnya menganggap Hailey lebih dari sekadar temannya. Hailey seolah membangkitkan semangat Bieber untuk memulai cinta yang baru.

"Justin menemukan inspirasi baru dan itu adalah Hailey. Dia (Hailey) berbeda dari teman dekat Justin sebelumnya. Dia benar-benar menyenangkan, peduli dan perhatian dengan Justin. Dia seperi sudah melupakan Selena," ungkap seorang sumber.

Hailey Baldwin merupakan teman akrab Kendall dan Kylie Jenner. Bieber dan Hailey bertemu lantaran dikenalkan oleh kakak beradik itu. Beberapa kesempatan mereka sering berkumpul bersama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.