Sukses

Terima Penghargaan MAMA 2014, EXO Justru Dianggap Tak Sopan

EXO dianggap tak sopan saat menerima penghargaan MAMA 2014. Apa yang dilakukan EXO?

Liputan6.com, Jakarta EXO tengah menjadi sorotan di dunia hiburan karena berhasil menyapu bersih penghargaan MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 yang berlangsung di Hongkong, 3 Desember 2014. Meski telah berlalu, cerita mengenai acara bergengsi se-Asia tersebut masih menjadi pembicaraan penggemar K-Pop.

Salah satunya, kejadian ketika EXO dianggap tak sopan saat menerima penghargaan MAMA 2014. EXO yang kala itu memenangkan Artist of The Year, mendapatkan kesempatan dengan menerima penghargaan yang diberikan Andy Lau.

Aktor senior asal Tiongkok yang namanya tak asing lagi di ranah perfilman internasional, dengan sikap hormat memberikan piala MAMA ke EXO. Andy Lau dengan membungkuk memberikan piala MAMA ke salah seorang personel EXO.



Namun personel EXO menerima piala dari tangan Andy Lau dengan sikap yang dianggap tak sopan yaitu tak  kembali membungkuk dengan mata yang tak menatap langsung. Hal itu membuat EXO menjadi pembicaraan di media Tiongkok, termasuk Sina.

Bahkan, masalah ini juga heboh di forum penggemar EXO. Beberapa orang menyebut EXO memang tak sopan sebagai bintang baru. Ada juga yang beranggapan EXO telah mulai sombong karena mendapatkan popularitas. Sementara itu, lainnya menyebut jika sikap EXO memang biasa saja, tak menyingung Andy Lau. EXO hanya senang dengan piala yang mereka raih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini