Sukses

Anak Jadi Kado Ulang Tahun Spesial Suami Oki Setiana Dewi

Kehadiran anak tak hanya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran anak tak hanya menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Anak perempuan yang baru saja dilahirkan oleh bintang film Ketika Cinta Bertasbih juga memiliki makna lain.

Bagi Ory Vitrio, kehadiran anak perempuan bernama Maryam Nusaibah Abdullah itu menjadi kado terindah perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 2 Desember lalu.

"Saya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Jadi ini merupakan kado spesial dan terindah untuk saya," ucap Ory Vitrio saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Sahabat yang juga teman bisnis Dude Harlino tersebut begitu mensyukuri kebahagiaan yang diberikan oleh Tuhan sejak menjalani mahligai pernikahan dengan Oki Setiana Dewi.

Di hari ulang tahunnya, Ory Vitrio tak berharap banyak hal selain menerima kebahagiaan hidup bersama keluarga kecilnya itu.

"Semoga keluarga kami bahagia. Moga-moga semuanya Allah kasih kebahagiaan berlipat ke kita berdua dari awal kita menikah sampai sekarang," harap Ory Vitrio.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini