Sukses

Ogah Komentari Guntur Bumi, Puput Melati Pasang Muka Judes

Puput Melati kembali beraktivitas di panggung hiburan, setelah satu bulan lalu melahirkan seorang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, Puput Melati kembali diam seribu bahasa saat ditanya mengenai kondisi rumah tangganya dengan Ustad Guntur Bumi (UGB). Mantan penyanyi cilik itu langsung bergegas pergi usai mengisi sebuah acara.

Mengenakan baju warna merah muda, Puput Melati langsung pasang muka jutek begitu awak media mengambil gambarnya. Saat itu, Puput sedang menggendong buah hati yang baru dilahirkannya sebulan silam.

Merasa tidak nyaman, ia pun langsung bergegas ke ruangan gedung pengelola mal untuk menyusui anaknya. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari bibir wanita 31 tahun tersebut.

"Mbak Puput apa kabar? Lagi sama anak ya?," tanya salah seorang wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).

Sayang, Puput Melati enggan menanggapi. Ia kembali nyelonong menuju panggung. Sesekali Puput melempar senyum, namun tanpa sepatah kata yang keluar. Usai menyanyi, Puput pun langsung meninggalkan wartawan yang terus bertanya kepadanya.

Sekilas, ada perubahan yang terjadi pada bentuk tubuh Puput Melati. Seperti layaknya ibu-ibu yang habis melahirkan, pesinetron Cinta Anak Kampus ini terlihat lebih gemuk. Pinggulnya terlihat lebih besar. Diakui oleh ayah Puput, Sofyan Usbross, memang ada perubahan tubuh akibat operasi caesar sebulan silam.

"Iya kemarin kan operasi, lahirannya bukan normal," pungkas Sofyan Usbross, yang menemani Puput Melati.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.