Sukses

Ini Nama Anak Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi

Saat melahirkan, Puput Melati tak didampingi Ustad Guntur Bumi.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki anak yang dilahirkan Puput Melati sebulan silam akhirnya terkuak juga. Diketahui, bayi berjenis kelamin perempuan itu bernama Azkiya Sakinah Zara Tusita. Mantan penyanyi cilik itu melahirkan pada 8 November 2014 di RS Pondok Indah melalui persalinan caesar.

"Nama anaknya Adzkiya Sakinah Zara Tusita. Lahirnya 8 November 2014 di RSPI, melalui persalinan caesar," kata ibunda Puput, Febi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).

Diakui Febi, ketika proses persalinan berlangsung, putrinya tak didampingi UGB yang kala itu masih ditahan atas kasus penipuan. Meski tidak mendampingi sang istri, namun UGB sendiri yang langsung memberikan nama untuk buah hatinya.

"Nggak didampingi (UGB). Yang menggantikan keluarganya, ada kakek dan om yang mendampingi. Ya, sebagai orangtua sedih sih, tapi ya sudah jalannya begini. Yang penting support buat Puput, supaya kuat tegar jalani hidup ini," terang Febi. "Yang kasih nama ayahnya, saya nggak tahu artinya," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya sudah bertemu dengan UGB, Febi pun menjawab, "Kami nggak tahu. Sudah ketemu, tapi belum pulang ke rumah. Keluarga kami nggak tahu." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini