Sukses

Soal Olga, Farhat Abbas: Mengapa Mati Harus Malu?

Kicauan soal kematian Olga Syahputra dipertanyakan, Farhat pun meminta bukti kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kembali membuat kehebohan di Twitter. Kali ini, mantan suami Nia Daniati tersebut memberitakan kalau komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia.

Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI),  Jakarta sejak 24 April 2014 dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

Sejak saat itu, publik tak lagi melihat keadaannya secara langsung.

"Kalo hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?" kicau Farhat usai memberitakan kabar soal kepergian Olga.

Tidak hanya itu, meskipun kabar itu belum diketahui kebenarannya, Farhat terus menyindir agar kepergian Olga tidak terus ditutupi. Bahkan, sebagai ucapan pamungkas, ia meminta bukti kalau kakak Billy Syahputra tersebut masih hidup.

"Orang mati harusnya dido'a in & diumumkan, bukan disembunyi2kan,"

"Kalo orang hidup itu jelas dimana? Kenapa? Lagi apa? & kehidupannya, yg  gak  jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat." tambah Farhat.

Seolah menjawab berita Farhat, Mak Vera selaku manajer Olga mencoba mengklarifikasi keadaan Olga. Dituturkan melalui akun Twitter, Ia pun meminta agar masyarakat tidak terpancing dengan berita-berita Olga di luar pernyataan saudara maupun kerabat dekatnya.

"apapun berita diluar tentang ka @OlgaSyahputra82 kalo bkn dr @bangbily atau mak berarti berita itu gak benar jgn kepancing apapun ya anakku," pungkas Mak Vera.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini