Sukses

Keluar Rutan, Ini yang Dirindukan Eddies Adelia

Eddies Adelia tengah menghitung detik-detik menuju keluar dari gerbang Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia tengah menghitung detik-detik menuju keluar dari gerbang Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Wanita berkerudung itu mengaku sudah kepalang kangen dengan kasur yang ada di rumahnya.

Hal itu diutarakan kakak Eddies Adelia, Liza, di pelataran Rutan, Jumat (5/12/2014). "Eddies sudah kangen tidur di kasur. Dia sudah pamitan sama teman-teman di Rutan," ungkap Liza.

Maklum bila Eddies Adelia kangen kondisi rumah. Ia sudah menghuni Rutan Pondok Bambu pada September lalu sejak ditetapkan sebagai tersangka.

Eddies Adelia, terlilit kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan sang suami, Ferry Setiawan. Adapun Ferry telah divonis lebih dulu dan menjalani hukuman lima tahun penjara.

"Ya mudah-mudahan Eddies dibebaskan dari segala tuduhan. Walaupun dia diperlakukan seperti itu, nggak boleh dendam," pungkas Liza.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.