Sukses

Manajer Bantah Kabar Olga Syahputra Meninggal

Manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia langsung membantah kabar meninggalnya Olga Syahputra yang diisukan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari komedian kondang, Olga Syahputra. Untuk sekian kalinya Olga dikabarkan meninggal dunia. Kali ini kabar tersebut datang dari Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengungkapkan lewat akun Twitter pribadinya kalau Olga Syahputra telah meninggal dunia. Hal itu ditulis Farhat sekitar delapan jam lalu.

"Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga "olga' syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Namun kabar meninggal dunia Olga langsung dibantah oleh manajernya, Vera Zanobia di waktu yang bersamaan. Wanita yang akrab disapa Mak Vera itu mengklarifikasi kabar tersebut lewat akun Twitter pribadinya kalau hal itu tidak benar adanya.


Seperti diketahui, Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, pria kelahiran 8 Februari 1983, itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, sejak 24 April 2014 4 dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.