Sukses

Di Penjara, Angelina Sondakh Sudah Bikin 40 Lukisan

Angelina Sondakh akan menghabiskan hidupnya selama 12 tahun di dalam penjara. Namun, ia tak berdiam diri.

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Angelina Sondakh? Sejak divonis 12 tahun penjara lewat kasasi Mahkamah Agung, nama Angie --sapaan Angelina Sondakh-- mulai meredup. Ia menghabiskan hari-harinya di balik dinginnya sel penjara.

Brotoseno, sosok pria yang selama ini dekat dengan Angie menyebut, sang terpidana menghabiskan waktu di balik penjara dengan melakukan banyak kegiatan positif. Salah satunya ialah melukis.

"Lukisannya sudah 40 buah, ada gambar bunga dan lainnya," kata Brotoseno saat menjenguk Angie, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014).

Saat mengunjungi Angie, Brotoseno turut membawa Keanu, buah cinta Angie dengan almarhum Adjie Massaid. Keduanya membawa makanan kesukaan Angie.

Meski tak bisa menemani Keanu, Angelina Sondakh tetap mendoakan sang anak agar jadi pemuda yang sehat dan dekat dengan agama. "Yang penting Keanu sehat, ikut ngaji di masjid dekat rumah," tutup Brotoseno.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh