Sukses

Puput Melati Tak Tinggal Bersama UGB

Sejak UGB ditahan akibat kasus penipuan, Puput Melati harus menetap di rumah orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi (UGB) sedang terguncang. Sejak ditahan akibat kasus penipuan, UGB dan Puput harus berpisah. Bahkan, hingga saat ini Puput tinggal di rumah ibunya.

"Puput di rumah saya. Dia (UGB) nggak tahu di mana," kata ibunda Puput, Febi, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).

Meski berpisah, kata Febi, komunikasi antara UGB dan Puput Melati masih lancar. Hampir setiap hari pasangan yang pernah bercerai itu selalu berkomunikasi dengan baik.

"Anak-anak Puput, setiap hari komunikasi sama abinya (UGB). Ya, saya sebagai orangtua penginnya (Puput) bisa berkumpul dan bersatu lagi. UGB bisa gabung sama anak dan istrinya lagi," terangnya.

Sebagai orangtua Febi berharap rumah tangga putrinya tersebut dapat kembali baik seperti dulu. "Tapi kita sebagai orangtua nggak bisa ikut campur sampai ke dalam. Cuma bisa mendoakan semoga selesai masalah dan kumpul sama-sama. Kami dengar kabar anak-anak semua masalah selesai senang, semoga ke depan bisa gabung lagi," harap Febi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.