Sukses

Farhat Abbas Sendiri Tak Tahu Olga Masih Hidup atau Meninggal

Farhat Abbas membantah kalau pernyataannya di Twitter sebagai kabar meninggalnya Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas memang doyan bikin sensasi. Setelah menulis di Twitter tentang kabar meninggalnya Olga Syahputra, mantan suami Nia Daniati itu kemudian membantah ketika dihubungi Liputan6.com.

Tweet Farhat Abbas soal kematian Olga: "Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga "olga' syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni."

Farhat Abbas menjelaskan bahwa tulisannya di Twitter bukan pernyataan tentang Olga meninggal. Justru, kata Farhat, tweet-nya itu sebagai sebuah pertanyaan apakah Olga masih hidup atau sudah meninggal dunia.

"Soal kabar Olga meninggalkan sudah lama beredar. Bila diperhatikan, pernyataan saya itu sebagai sebuah pertanyaan. Saya berduka dengan kabar Olga meninggal. Lalu saya bilang orang yang mengaburkan berita itu dan menguburkan Olga semoga diampuni," kata Farhat melalui sambungan telpon, Jumat (5/12/2014).

"Saya tidak membuat berita pengumuman Olga meninggal. Kalau berita pengumuman meninggal, pasti saya tulis meninggalnya di sini, jam segini. Tapi nggak kan? Jadi keluarga Olga jangan bilang soal berita kematian itu konfirmasinya ke saya. Saya tidak mengabarkan Olga meninggal," lanjut Farhat.

Sebagai sahabat Olga Syahputra, Farhat Abbas mengaku sangat berharap ada kejelasan tentang kondisi Olga yang sebenarnya. Menurut Farhat, keluarga selama ini sudah terlalu lama menutup-nutupi tentang kondisi Olga.

"Padahal kita sebagai teman Olga pengin tahu. Kalau meninggal dikubur di mana, kalau tidak disimpan di mana. Jangan dibalik beritanya seolah-olah Farhat Abbas yang menyebarkan Olga meninggal dunia," kata Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.