Sukses

Parade Artis Meriahkan Piala Vidia FFI 2014

Maudy Koesnady, Pevita Pearce, Poppy Sovia, Reza Rahadian, Ben Joshua, Donny Damara dll ikut meriahkan acara Malam Anugerah Piala Vidia FFI.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan tak biasa terlihat di arena Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/12/2014). Para selebriti dan insan perfilman Tanah Air terlihat wara-wiri di lokasi tersebut.

Kedatangan mereka tentu saja untuk meramaikan Malam Anugerah Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2014. Penghargaan tersebut diberikan khusus untuk insan pertelevisian (FTV).

Selebriti yang terlihat hadir dalam acara tersebut antara lain; Maudy Koesnady, Pevita Pearce, Poppy Sovia, Reuben Elishama, Reza Rahadian, Ben Joshua, Tara Basro, Donny Damara dll.

"Tentunya kehadiran kami di sini untuk mendukung Festival Film Indonesia 2014 melalui rangkaian acaranya. Untuk kali ini, ada pembacaan pemenang Piala Vidia," ucap Pevita Pearce yang ditemui di lokasi acara.

Ada 13 nominasi yang akan diumumkan di Malam Anugerah Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2014. Yakni, FTV Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penata Artistik Terbaik, Editor Terbaik, Penata Suara Terbaik, Penata Musik Terbaik, Perancang Busana FTV Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Tak hanya diramaikan oleh penampilan aktris dan aktor yang ikut membacakan pemenang nominasi, acara yang dipandu oleh Ibnu Jamil dan Kennes Andari tersebut juga diramaikan oleh sejumlah penampilan musisi seperti Vidi Aldiano, Fatin dan RAN. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.