Sukses

Rarizen Band Keluarkan Album Berbau Politik

Rarizen adalah band yang beranggotakan ayah dan dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Band pendatang baru yang satu ini terbilang unik. Anggotanya yang hanya berisi 3 orang ini terdiri dari ayah dan dua anak. Mereka adalah Rarizen band. Band ini berasal dari kota Bekasi, Jawa Barat.

Adalah Zenza Zen, ayah yang merupakan vokalis band ini. Sedangkan dua anaknya Rara Zen (additional Piano dan Vocal) serta Rihan Zen (additional Drum dan Vocal) merupakan putri ketiga dan putra keempat dari sang Vokalis.

Zenza Zen, atau yang akrab di sapa Ayah Zenza sebenarnya bukan orang baru di blantika musik Indonesia. Ayah Zenza pernah mencatatkan namanya dalam rekor MURI. Ceritanya, di tahun 2004 dirinya berduet dengan 59 wanita sekaligus dalam satu panggung dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia. Atas karyanya itu, Zenza mendapat predikat sebagai Raja Duet Indonesia.

Kini, bapak empat putra itu kembali ke jalur musik yang telah digelutinya bersama dengan Rarizen Band dengan mengeluarkan album mini yang bertajuk 'Indonesia Mendunia'. Lagu andalan yang mereka angkat berjudul  'Siapa Pejabat Negara' yang merupakan gagasan brilian, di mana lirik lagu menginformasikan tentang nama beberapa pejabat baru.

"Isi lagu ini lebih pada pendidikan kemasyarakat. Biar kita kenal nama-nama para menteri yang ada di kabinet Presiden Jokowi – JK. Jadi bukan hanya kenal Presiden dan Wapresnya saja," kata Ayah Zenza kepada wartawan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014).

Dalam mini album 'Indonesia Mendunia' yang dikeluarkannya ini, Rarizen juga menjagokan lagu Ketujuh Presiden Kita. Dengan empat lagu yang dikemas secara apik dan menarik, rarizen band juga memiliki keunikan lainnya, yaitu mereka selalu tampil dalam balutan busana berseragam serta atribut slayer merah putih yang membalut di leher para personilnya.

Cinta Kebangsaan menjadi alasan tersendiri bagi mereka dalam syair-syairnya, dan mereka punya obsesi dapat tampil menyanyikan lagu Kebangsaan di Istana Negara pada 17 Agustus 2015 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.