Sukses

Sejak Bebas UGB Belum Temui Puput Melati, Ada Apa?

Keluarga Puput Melati mengaku tak masalah Ustad Guntur Bumi belum menemui istrinya pasca dibebaskan dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah bebas, Ustad Guntur Bumi (UGB) rupanya belum bertemu dengan keluarga. Bahkan, sang istri Puput Melati kini tinggal bersama sang ibu. Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya besar mengapa dirinya tak mau menemui sang istri. Padahal sudah hampir dua pekan, dirinya bebas dari penjara.

"Belum (bertemu). Keluarga juga belum ketemu. Dengan keluarga ustad juga belum ketemu," ucap ibunda Puput, Febi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).

Mendapati sikap seperti itu dari menantu, Febi mengaku tak kecewa. Ia justru memaklumi, apalagi UGB baru saja mengalami masalah penipuan.

"Kami nggak pernah kecewa sih ya. Kan dia (UGB) ada masalah, kami nggak mau pikirkan yang macam-macam," ujarnya.

Tak hanya itu, diakui Febi, selama ini Puput tak pernah curhat soal rumah tangga kepadanya. Namun, sesekali ia coba menghibur dan memberi semangat putrinya tersebut.

"Sebagai orangtua kasih semangat biar nggak banyak pikiran dari sejak jelang lahiran dan sesudahnya. Kan dia sekarang menyusui, kami menghibur dia lah," kata Febi. "Dan saya nggak pernah tanya dan pernah mau tahu (soal rumah tangga Puput dan UGB)," timpalnya.

Sebelumnya, rumah tangga Puput Melati dengan Ustad Guntur Bumi sempat dikabarkan retak. Bahkan, Puput Melati sempat menggugat cerai UGB pada 27 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengadilan kemudian memutuskan keduanya bercerai pada 21 Januari 2014. Namun tak lama dari perceraian tersebut Puput Melati hamil dan keduanya mengaku rumah tangganya baik-baik saja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini