Sukses

Mendapatkan Piala SCTV Award, Wali Banyak Istighfar

Wali merasa prestasi yang diraihnya selama ini bukan semata hasil kerja keras mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pada 29 Novemebr lalu, band Wali mendapatkan piala SCTV Awards sebagai Group Band Paling Ngetop. Hal tersebut yang membuat Wali hari ini, Jumat (5/12/2014) mengelar syukuran atas kemenangan yang telah diraih.

Ini merupakan kali kedua grup band yang digawangi oleh Faank, Apoy, Tomi dan Ovie mendapatkan penghargaan SCTV Awards. Pertama pada tahun 2012 yang lalu. Maka dari itu, Wali sendiri tidak percaya mendapatkan kembali penghargaan tersebut.

"Awalnya kami nggak yakin, karena saingannya berat. Ini surprise banget. Katakanlah dua tahun kami kalah, seperti petinju yang kehilangan gelar," kata Apoy di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

"Karena biasanya, kalau sudah tidak mendapat penghargaan, maka sangat susah untuk mendapatkan penghargaan lagi," sambung Apoy.

Meski telah dinobatkan sebagai Group Band Paling Ngetop, hal tersebut tidak membuat Wali menjadi sombong. Bagi Wali, prestasi yang mereka dapatkan bukan hanya kerja keras mereka semata.

"Kami banyak-banyak istighfar saja supaya nggak jadi sombong. Sekali lagi saya bilang ini bukan hanya kerja keras kami. Kami nggak merasa lagu kami hebat, band kami hebat, ini semua karena masyarakat," terang Apoy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.