Sukses

Kim Kardashian Kagum dengan Foto Bugil Kourtney Kardashian

Kim Kardashian mengagumi foto bugil Kourtney kardashian dengan perut besarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah foto bugil Kim Kardashian heboh, kali ini giliran foto telanjang Kourtney ramai diperbincangkan. Kakak beradik ini sukses memamerkan tubuh seksi mereka di dalam majalah.

Kabarnya Kim begitu mengagumi foto bugil Kourtney dengan perut besarnya. Dilansir dari laman E Online, Jumat (5/12/2014), Kim takjub dengan pose kakak kandungnya tersebut meski sedang hamil besar. Istri Kanye West itu merasa Kourtney berhasil mengikuti jejaknya.

"Kourtney merupakan wanita hamil yang paling cantik! Kehamilannya membuatnya terlihat cantik dan memukau, dua hal itu benar-benar ada dalam dirinya!" ujar Kim.

Kekasih Scott Disick memamerkan tubuhnya saat hamil anak ketiganya. Di foto itu Kourtney hanya menutupi bagian dadanya dengan kalung berbulu. Sedangkan alat kelaminnya ditutup dengan tangannya.

Kourtney merasa begitu percaya diri berpose bugil dalam keadaan perut besar. Foto itu diambil beberapa minggu jelang persalinannya. Kourtney lebih memilih pose bugil saat hamil dibandingkan dengan perut ratanya.

"Saya merasa begitu nyaman dan selalu menjadi hal terbaik ketika saya hamil. Saya tidak tahu kenapa saya merasa begitu luar biasa dengan transformasi tubuhku yang membesar ini," pungkas Kourtney. (Fir/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini