Sukses

Kris dan SM Entertainment Gagal Lakukan Perundingan

Kris dan SM Entertainment gagal melakukan perundingan yang telah direncanakan sebelumnya.

Liputan6.com, Seoul Kris hengkang dari EXO dengan melakukan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment Mei 2014. Hingga saat ini, kasus Kris dengan SM Entertainment masih terus bergulir.

Sebelum masuk ke pengadilan, kedua pihak yang bertikai melkaukan perundingan untuk beberapa kali. Kris dan pihak SM Entertainment pernah akan dipertemukan untuk melakukan mediasi. Sayangnya, mediasi pertama yang berlangsung 8 Juli 2014 gagal. Kris tak hadir sehingga proses mediasi mengalami kebuntuan.

Kini, mediasi kedua antara pihak SM Entertainment dengan Kris digelar. Pertemuan pihak yang bertikai direncanakan berlangsung kemarin, Jumat (5/12/2014). Mediasi kali ini juga gagal karena Kris dan pihak SM Entertainment absen dari pertemuan.



Sebuah sumber menyebutkan, mediasi kali ini dilakukan secara private. Pertemuan yang seharusnya berlangsung di sebuah tempat di Seoul, Korea Selatan, urung dilaksanakan karena pengacara dari kedua belah pihak tak hadir.

Kris disebut-sebut merasa dirinya hanya sebagai aksesoris saja. Kris harus melaporkan semua pendapatannya ke pihak manajemen. Bahkan, SM Entertainment sendiri yang memberikan "jatah" kepada Kris. Hal itu yang dianggap tak adil bagi Kris hingga membuatnya keluar dari EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini