Sukses

Ratusan Artis Sapa Warga Palembang di Pawai FFI 2014

Festival Film Indonesia (FFI) 2014 diawali dengan malam Piala Vidia 2014, rangkaian acara FFI 2014 pun berlanjut dengan pawai artis.

Liputan6.com, Palembang Perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2014 sudah dimulai di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Diawali dengan malam Piala Vidia 2014, rangkaian acara FFI 2014 pun berlanjut dengan pawai artis.

Ratusan artis dan selebriti tumpah ruah mengikuti prosesi pawai artis mengitari setiap sudut kota Palembang. Mereka pun akan menyapa warga dan masyarakat di bumi Sriwijaya.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah artis dan selebriti seperti Christine Hakim, Reza Rahadian, Pevita Pearce, Jajang C.Noor, Poppy Sovia, Abimana Aryasatya dan lain-lain sudah berkumpul di depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Lokasi tersebut dipilih sebagai titik awal penyelenggaraan pawai artis FFI 2014 di Palembang. Sebelum berkeliling kota, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin akan lebih dulu memberi sambutan dan membuka pawai.

Tak cuma pawai artis yang bakal memeriahkan hajatan FFI 2014 di Palembang. Sebab, malam nanti, akan digelar malam puncak pengumuman nominasi Piala Citra yang bertempat di Palembang Sport Convention Centre pada pukul 19.00 WIB.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.