Sukses

Begini Robert Pattinson Beri Dukungan pada Kekasihnya

FKA Twigs tampil di acara Art Basel, di Miami. Ia pun menggandeng Robert Pattinson untuk menyaksikan dirinya bernyanyi.

Liputan6.com, Florida FKA Twigs tampil di acara pameran seni tahunan, Art Basel di Miami pada Kamis (4/12/2014). Ia pun menyanyikan sejumlah lagu dari albumnya berjudul LP1.

Dilansir Femalefirst, Sabtu (6/12/2014), FKA Twigs hadir ke acara tersebut tak sendiri. Ia menggandeng sang kekasih, Robert Pattinson. Setelah tampil, terlihat Rob --sapaan Robert Pattinson-- memberikan pelukan serta ciuman sebagai tanda dukungannya kepada FKA Twigs.



Seorang sumber mengatakan, "Sebelum acara, Rob dan sekelompok teman-temannya berada di kamar ganti FKA. Tapi ketika dia pergi, Rob dan teman-temannya menyaksikannya tampil dari belakang panggung."

"Saya tidak tahu bahwa Anda benar-benar memainkan musik dance, tapi Robert bergoyang. Itu sangat manis. Dia tampak tergila-gila dengan FKA, dan sangat bangga," lanjutnya.



Saksi mata mengatakan kepada E! News bahwa pemain Twilight memberikan sesuatu setelah FKA Twigs selesai manggung. "Robert memberikan pelukan dan ciuman!"

Penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett baru-baru ini mengakui menemukan tantangan menjadi pacar Robert Pattinson. FKA Twigs juga mengatakan kalau dirinya sangat mencintai mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.(Mer/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini