Sukses

Taylor Swift Cium Model Cantik Victoria Secret?

Sebuah kabar tak sedap soal Taylor Swift tiba-tiba muncul dan mengejutkan penggemarnya.

Liputan6.com, London, Inggris

Di tengah maraknya pembicaraan soal penampilan seksi Taylor Swift di acara Victoria Secret pada Selasa (2/12/2014) kemarin, sebuah kabar tak sedap tiba-tiba muncul dan mengejutkan penggemarnya.

Gara-garanya, seperti dikutip dari akun Twitter milik @kathyparkk, Jumat (5/12/2014), sebuah foto mengejutkan muncul dan membuat asumsi  kalau Katy adalah seorang lesbian.

Apalagi, di foto tersebut, dia terlihat seperti sedang mencium bibir salah satu model cantik Victoria's Secret, Karlie Kloss. Pertanyaannya, benarkah demikian?

Cium Model Cantik, Taylor Swift Lesbian?

Sebelum kabar ini beredar, Taylor Swift dan Karlie Kloss memang dikenal sebagai sahabat baik. Tidak heran, begitu rumor ini  menyeruak ke permukaan, juru bicara Taylor  langsung turun tangan dan membantah kabar ini.

"Ini menyedihkan. Karena ini adalah hari di mana Taylor Swift dinominasikan tiga Grammy untuk Shake It Off, dan aku malah harus berhadapan dengan omong kosong ini," ucapnya pada US Weekly.

Namun, meskipun sudah dibantah, pemilik akun @kathyparkk agaknya tetap keukeuh pada dugaannya terhadap Taylor Swift dan Karlie Kloss. Bahkan, dia juga mengunggah versi video sebagai bukti dari ucapannya tersebut. Lantas, benarkah Taylor Swift mencium Karlie Kloss? Bagaimana menurut anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.