Sukses

Pemeran Voldemort Resmi Bergabung di Spin-off The Walking Dead

Menjelang proses syuting, spin-off The Walking Dead resmi memasukkan bintang-bintang besar sebagai jagoannya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bila di serial The Walking Dead kita punya jagoan Rick Grimes yang diperankan dengan apik oleh Andrew Lincoln, di spin offnya nanti kita juga akan memiliki jagoan yang tentunya tidak kalah ikonik.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (5/12/2014), proyek yang belum  mempunyai judul resmi ini sudah mengkasting  bintang Gang  Related,  Cliff Curtis sebagai  Sean Cabrea selaku pemeran utama.

Pemeran Voldemort Resmi Bergabung di Spin-off The Walking Dead

(Cliff Curtis, juga dikenal lewat sejumlah film besar Hollywood seperti Training Day, Collateral Damage, 10,000 BC hingga The Last Airbender)

Rencananya, proyek  yang diciptakan sendiri oleh sang kreator komik,  Robert Kirkman dan Dave Erickson (Sons of Anarchy) ini akan segera memulai proses syuting pada akhir tahun mendatang dengan memperkerjakan Adam Davidson  (The Lunch Date) sebagai sutradara.

"Ada banyak sekali sudut-sudut di dunia The Walking Dead yang selama ini hanya dijadikan bayang-bayang saja. Karena itu, mendapat kesempatan untuk menerangi sudut tersebut dan melihat apa yang ada di sana, rasanya sungguh menakjubkan," ungkap Robert Kirkman.

Pemeran Voldemort Resmi Bergabung di Spin-off The Walking Dead

(Frank Dillane, sempat kebagian peran sebagai Tom Riddle remaja. Karakter ini kelak akan berkembang menjadi Voldemort selaku musuh utama di franchise Harry Potter)

Selain dibintangi Cliff Curtis, proyek ini juga sudah mencantumkan dua nama lain yakni Alycia Debnam Carey (Into the Storm) dan Frank Dillane yang dikenal sebagai pemeran Tom Riddle alias Lord Voldemort remaja di Harry Potter and the Half Blood Prince. Sementara para pemain utama The Walking Dead, dipastikan tak  akan terlibat karena perbedaan lokasi yang diceritakan cukup jauh.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.