Sukses

Setelah `The Raid`, Arifin Putra Masih Ingin Main Film Action

Arifin Putra menerima tawan main film drama lagi, setelah berperan dalam film laga. Diakuinya, kali ini tantangannya berbeda.

Liputan6.com, Palembang Tampil sebagai anak seorang mafia di film The Raid: Berandal belum membuat Arifin Putra puas bermain dalam cerita action. Aktor berusia 27 tahun ini mengatakan kalau dirinya sangat ingin kembali mencicipi akting di film laga.

"Ya kalau ada tawaran main di film action bagus, kenapa nggak," ucap Arifin Putra saat ditemui di Aryaduta Hotel, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/12/2014) malam.

Saat ini, pria yang tengah berpacaran dengan artis Tara Basro tersebut memang belum mendapatkan tawaran untuk berakting di film bergenre action.

"Kalau action belum dapat lagi, kebanyakan justru drama. Film terbaru saya juga genrenya drama," ungkap Arifin Putra.

Arifin Putra mengakui dalam film drama bertajuk Supernova ini dirinya justru mendapatkan tantangan baru, karena ia harus berperan sebagai seorang penyuka sesama jenis (homoseksual) dan profesor.

"Setelah `The Raid`, film gue yang sekarang itu genrenya drama. Memang sekalian cari suasana berbeda. Cari yang beda-beda juga perannya," papar Arifin Putra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.