Sukses

Cara Seru-seruan di DWP 2014

Acara Djakarta Warehouse Project (DWP) memang dinanti. Ada cara asyik bisa seru-seruan di sana.

Liputan6.com, Jakarta Acara Djakarta Warehouse Project (DWP) memang sudah dinanti-nanti penggemarnya, khususnya pecinta musik elektrik dance. Apalagi dengan artistik panggung, pencahayaan, hingga Disc Jokey (DJ) bertaraf internasional membuat DWP berbeda.

Pada 12-13 Desember 2014 mendatang, DWP kembali digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta. Selama dua hari, pengunjung akan dimanjakan dengan kemeriahan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Selain kapasitasnya lebih besar, DWP 2014 ini pun menyediakan tiket sebanyak 50ribu. Hingga H-7, hampir semua tiket ludes. 

Pastinya seru, berada di DWP 2014 bersama teman-teman dan keluarga sambil menikmati musik yang menemani mulai acara dibuka hingga tutup. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pengunjung saat mendatangi perhelatan DWP 2014.

 
Kendaraan
 
Memang nyaman membawa kendaraan pribadi saat menghadiri DWP 2014. Namun perlu diingat, akses menuju acara akan mengalami kemacetan yang luar biasa, khususnya kendaraan roda empat. Untuk itu, sebaiknya, jika berangkat beramai-ramai, gunakan satu mobil saja.
 
Alternatif lainnya, menggunakan Transjakarta. Transportasi umum ini akan mengantar Anda hingga mendekati lokasi acara. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa buka situs resminya www.transjakarta.co.id.
 
Masih kurang nyaman juga, Anda bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus yang disediakan penyelenggara. Anda tinggal parkir kendaraan Anda di Gandaria City, Grand Indonesia, atau Kota Kasablanka, shuttle bus siap mengantar hingga JIEXPO, Jakarta. Pesan sekarang juga tempat duduk di djakartawarehouse.com
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlengkapan

 Pakaian
 
Berada dalam area DWP 2014, tentunya tak akan bisa lepas dari goyangan. Maklum, musik yang dihadirkan membuat Anda tak kuasa menolak untuk berdiam diri saja. Dan pastinya, gerakan yang akan Anda munculkan membuat banjir keringat.
 
Untuk itu, sebaiknya pakailah pakaian yang nyaman dan menyerap keringat. Disarankan untuk mengenakan celana pendek atau bahan yang nyaman, pun dengan baju yang akan dipakai nanti. 
 
Peringatan buat Anda yang datang juga di hari kedua, sebaiknya membawa baju ganti. Hal itu dikarenakan Life in Color tampil di acara ini, dan tentunya membuat Anda mandi cat.
 
Tapi tak usah khawatir, cat yang digunakan Life in Color ini berbahan dasar air, sehingga ramah lingkungan serta mudah dibersihkan. Cukup dibilas dengan air, cat yang menempel pun hilang.
 
3 dari 3 halaman

 Perlengkapan
 
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 bukan ajang untuk menikmati narkoba bersama teman-teman. Ini ajang musik yang bisa dinikmati tanpa barang-barang haram tersebut. Untuk itu, sebaiknya jangan membawa barang yang bisa membahayakan keselamatan bersama.
 
Hal yang patut Anda perhatikan saat datang ke DWP adalah tas. Pakailah tas yang tak terlalu besar namun nyaman. Dan lindungi barang-barang berharga seperti ponsel, dompet dari guyuran hujan. Untuk itu, sebaiknya bawalah kantong plastik.
 
Hematlah baterai ponsel. DWP 2014 tempat yang pas buat Anda dan teman-teman berselfie. Untuk itu siapkan penuh baterai, karena Anda juga bisa sharing foto di media sosial dengan #DWP14 dan #Ismayalive.
 
Satu lagi yang tak kalah penting yang harus diperhatikan adalah air mineral. Energi Anda akan habis karena asyik bergoyang menikmati lagu. Untuk itu, bawalah air mineral yang cukup banyak agar Anda tidak dehidrasi.(Cho/Mer)
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini