Sukses

Ada Presiden Jokowi, Penjagaan FFI 2014 Diperketat

Tak hanya di dalam gedung, puluhan anggota kepolisian dan TNI juga terlihat berjaga-jaga di luar lokasi acara.

Liputan6.com, Palembang Malam anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014 yang digelar di Palembang Sports & Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/12/2014) dijadwalkan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pengamanan ketat pun langsung diberlakukan oleh pihak keamanan gedung beserta Paspampres yang sejak sore tadi sudah mensterilkan lokasi acara.

Pantauan Liputan6.com, para tamu undangan yang terdiri dari panitia, pengisi acara, para artis dan media mendapatkan pemeriksaan yang cukup ketat dari para pengawal presiden.

Sebelum memasuki lokasi acara, para tamu undangan harus mengantre terlebih dulu. Mereka berbaris tertib dan rapi untuk melakukan rangkaian pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Paspamres.

Tak hanya di dalam gedung, puluhan anggota kepolisian dan TNI juga terlihat berjaga-jaga di luar lokasi acara. Baraccuda dan tank khusus juga dipersiapkan untuk menjaga keamanan acara dan kedatangan Presiden Jokowi.

Malam pembacaan Piala Citra FFI 2014 dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Ada 15 kategori yang akan dibacakan untuk mendapatkan Piala Citra, supremasi tertinggi di dunia perfilman Indonesia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • FFI 2014