Sukses

Masuk Yahoo Celebrity Awards, Prilly Latuconsina Diberitahu Fans

Prilly awalnya tidak tahu jika dirinya masuk dalam nominasi tersebut. Para penggemar yang malah memberitahukannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina semakin melambung di industri hiburan Tanah Air, hal itu terbukti saat Prilly meraih penghargaan sebagai Aktris Paling Ngetop pada gelaran SCTV Awards 2014.

Usai meraih penghargaan tersebut, Prilly juga masuk nominasi Yahoo Celebrity Awards 2014 untuk kategori Teenage Idol Girl.

Masuk nominasi tersebut saja, pemeran Sisi dalam Ganteng Ganteng Serigala itu merasa tidak yakin bisa menjadi juara, sebab Prilly harus bersaing dengan selebriti yang namanya juga santer dibicarakan orang, seperti Chelsea Islan, Nabilah JKT48 dan Shaloom Razade.

"Seneng banget sih, nggak nyangka akhirnya masuk ke nominasi juga. Baru pertama kali hadir di acara seperti ini, jadi tadi agak bingung juga," kata Prilly di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Kebingungan tersebut lantaran awalnya Prilly tidak tahu jika dirinya masuk dalam nominasi tersebut. Para penggemar yang malah memberitahukan hal itu kepadanya.

"Nggak ngerti saya bisa masuk nominasi, fans aku yang ngasih tahu. 'Kak, kakak masuk nominasi tuh,' Masuk nominasi apaan lagi?' Begitu cek email, oh iya ternyata benar," lanjut remaja yang dikabarkan dekat dengan Aliando itu. (Fac/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.