Sukses

6 Artis Melahirkan, Farhat: Olga Meninggal Dunia

Deretan artis yang melahirkan, padahal baru menikah menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Baru Menikah, 6 Artis Ini Melahirkan
 Salah satu tujuan menikah adalah untuk mendapatkan keturunan. Pernikahan menjadi proses resmi untuk bisa mendapatkan anak melalui hubungan suami istri. Lalu bagaimana jika proses kehamilan sudah ada sebelum adanya proses pernikahan? Beberapa alasan dikemukakan antara lain sudah melakukan pernikahan siri.

Beberapa artis sempat diketahui menjalani proses kehamilan yang cepat setelah melakukan pernikahan. Berikut beberapa di antaranya:


2. Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal
Kabar mengejutkan  tiba-tiba  datang dari pengacara  muda Farhat Abbas. Diungkap olehnya melalui Twitter, komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia.

"Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga "olga' syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

3. 5 Film Wajib Tonton di Bulan Desember
 Desember, selain dikenal sebagai penutup tahun, juga banyak dinantikan karena memiliki sejumlah rilisan film Hollywood yang tentunya tidak kalah dengan film-film musim panas kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, mulai dari sekuel terakhir The Hobbits yang belakangan sudah terlanjur menjadi tontonan wajib di setiap akhir tahun, beberapa film berbudget besar lain juga bersiap meluncur dan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.


4. Aurel Foto Pamer Bra, Apa Kata Krisdayanti?
Aurel semakin memperlihatkan sisi kedewasaannya dengan tampil seksi dalam sebuah foto yang diunggahnya ke situs jejaring sosial. Foto tersebut pun sukses mencuri perhatian masyarakat.

Dalam foto tersebut, putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), terlihat memamerkan pose sensual karena memperlihatkan bra yang mengintip dari balik jaket kulit yang dikenakannya.


5. Kenakan Baju Tembus Pandang, Bra Syahrini Terlihat
Sabtu (29/11/2014) sore ini di Studio 6 SCTV Daan Mogot, Jakarta Barat, sedang berlangsung gladiresik menjelang detik-detik perhelatan akbar SCTV Awards 2014. Saat berita ini diunggah, Syahrini sedang melakukan cek vokal dan sound untuk tampil duet bersama Charly Setia Band.

Hebohnya lagi, Syahrini tampil sangat seksi dengan balutan bra hitam dan tanktop pelapis yang sangat tipis sehingga seolah menunjukan lekuk payudaranya. Tidak canggung, Syahrini tampak percaya diri memamerkan lekuk payudaranya tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini