Sukses

Kemesraan Dimas Beck dengan Laudya Cynthia Bella Hanya Rekayasa?

Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella belakangan terlihat mesra. Benarkah mereka berpacaran atau hanya rekayasa?

Liputan6.com, Jakarta Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella belakangan sering menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya tak segan memamerkannya di akun Instagram pribadi mereka.

Dari beberapa foto yang diunggah, Dimas dan aktris yang akrab disapa Bella itu sering menghabiskan waktu bersama. Foto terbaru yang diunggah Bella di akun Instagram @laudyacynthiabella, Minggu (7/12/2014), terlihat Dimas memeluk Bella dari belakang.

Pakaian yang dikenakan kedua personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu juga nampak serasi bernuansa hitam dan ungu. Tak hanya Bella, Dimas Beck juga mengunggah foto bersama mantan kekasih Chicco Jericho itu.

"Being with you, all the time. Is a blessing," tulis Dimas Beck untuk foto tersebut.

Di foto itu, Dimas dan Bella lagi-lagi mesra. Pemain film Lentera Merah itu menaruh kepalanya di pundak Dimas. Foto itu diberi tanda suka oleh ribuan akun dengan berbagai komentar termasuk soal adanya rekayasa.

"Cari sensasi aja kali yaa.. apa krna udah jarang nongol dtv...," komentar akun @yuli_ananda.

"Setingan setingan," tulis akun @husnul.khotimah.

"Sensasi nih. Coba aja liat ig nya @gabriellesubires disitu ada fotonya dimas beck haha," kata @kimmy_audrey.

Namun disisi lain, banyak para penggemar mereka yang senang jika Dimas Beck dan Bella benar-benar berpacaran. Artis Indonesia ini sebelumnya diketahui hanya bersahabat lantaran satu grup di bawah naungan Melly Goeslaw.

Hingga saat ini, baik Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella belum memberikan pernyataan resmi tentang hubungan mereka. Apakah mereka benar-benar berpacaran atau tidak? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.