Sukses

Risky Dilaga Ingin Gaet Jutaan Viewers

Risky Dilaga bikin heboh di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (6/12/2014) siang, suasana sekitar Blok M Square yang tadinya tenang, berubah gaduh. Bunyi nyaring sirine membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan. Ada yang hanya tertegun, tak sedikit juga yang panik dan menyangka suatu hal buruk telah terjadi.

Namun, tanda tanya itu terjawab setelah kemunculan cewek cantik bernama Risky Dilaga sambil bernyanyi. Penyanyi pendatang baru ini memang sengaja membuat heboh masyarakat saat penggarapan syuting videoklip single barunya yang berjudul Teristimewa.

"Pertama aku kaget juga, soalnya banyak masyarakat. Aku sempat nervous sih, tapi seru. Aku lebih senang yang begini, karena bisa interaksi langsung dengan masyarakat," kata Risky di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12/2014).

"Apalagi, kita bikin konsep ini pertama kali di Indonesia. Idenya juga sudah dipikirkan sejak lama bersama produser," sambungnya.

Ini merupakan single kedua dara 19 tahun tersebut. Tetap mengusung genre pop, Risky sengaja menambahkan kesan centil pada karakternya kali ini. Ditambah lagi, Risky dituntut untuk nge-dance di depan umum.
Latihan dulu, dua minggu lebih

"Di sini aku juga dance. Terus harus ceria yang agak centil gitu kayak anak zaman sekarang. Aku latihan dance juga dua minggu terakhir ini," tutur Risky.

Rencananya, videoklip ini bakal diposting di Youtube supaya bisa dinikmati seluruh penggemar. Dengan konsep yang unik, Risky berharap bisa menjaring jutaan penonton.

"Target khusus sih nggak ada, tapi semoga banyak. Maunya ya jutaan lah ya, hehehe," pungkasnya. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.