Sukses

Lihat Gaya Nicki Minaj Jadi `Kim Kardashian KW`

Bermaksud mengejek Kim Kardashian, Nicki Minaj berubah jadi `Kim Kardashian KW` dalam sebuah acara live di televisi

Liputan6.com, Los Angeles Belum cukup dengan gayanya yang vulgar dalam berpakaian, Nicki Minaj kembali membuat kehebohan di dunia maya. Kali ini ia mengejek sosialita Kim Kardashian lantaran tampil begitu `berani` di majalah Paper.



Nicki tampil dalam Saturday Night Live di televisi, ia berdandan seperti Kim Kardashian. Rambutnya diurai panjang seperti Kim, ia mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah, maka tampaklah kedua payudaranya menyembul.

"Hai, ini aku Kim. Sepertinya seluruh dunia sedang salah menginterpretasikan fotoku," tukas wanita pelantun Anaconda itu seperti dilaporkan NY Daily News, Senin (8/12/2014). 



Kim Kardashian KW ini menjelaskan jika seharusnya fotonya itu lebih berwarna dengan latar belakang yang lebih beragam. "Mereka lupa meletakkan background foto sehingga gambarnya jadi benar-benar keluar konteks," kata Nicki lagi.

Nicki Minaj kemudian menunjukkan gambar seorang dokter berlutut di depan  gambar pemain`Keeping up with The Kardashians` itu untuk memeriksanya.



"Ini benar-benar iklan layanan masyarakat tentang pemeriksaan rutin dari dokter kandungan Anda," kata Minaj. Foto yang lain adalah ketika seorang pelajar SMA harusnya bersaing untuk kompetisi Matematika.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.