Sukses

Peringati 2 Bulan Jadian, Aurel Dapat Mawar dari Pacar

"Happy 2 months my love," kata Tommy Rumengan.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Itulah yang tengah dirasakan Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Di hari jadiannya yang ke dua bulan, Aurel mendapatkan seikat bunga mawar merah dari sang pacar, Tommy Rumengan. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Aurel di akun instagram miliknya, @aurelhermansyah10 pada Minggu (7/12/2014).

Aurel pamer bunga mawar pemberian Tommy Rumengan. Sementara Tommy mengunggah foto Aurel di akun instagram miliknya. Di dalam foto itu ada kata-kata romantis yang dibuat Tommy: Been looking out for love and I Found It Right Here - Tommy Rumengan.

"Happy 2 months my love. This should be yesterday actually. However, i will stay close and always be around for you matter what. You made me stronger than before. Love ya @aurelhermansyah10," kata Tommy Rumengan. So sweet...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa sih Tommy Rumengan?

Siapa sih Tommy Rumengan?

Tommy Rumengan sedang jadi perbincangan hangat di dunia maya. Ia resmi menjadi kekasih Aurel Hermansyah pada 6 Oktober 2014 silam.

Tommy terlahir sebagai anak kembar. Kembarannya bernama Tammy Rumungan. Tommy sempat kuliah di Chatsword International School, Singapura pada 2008. Namun ia merasa tak cocok. Kini ia memutuskan pindah ke Indonesia untuk kuliah jurusan manajemen rumah sakit.

Sosok Tommy Rumengan yang ganteng dan fashionable membuatnya digandrungi banyak cewek remaja.

Tommy Rumengan termasuk cowok yang narsis. Ia rajin pamer foto di akun instagram miliknya. Ia pun termasuk cowok yang sangat memperhatikan penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.