Sukses

Virgoun Last Child Mantap Nikahi Inara Bexxa

Virgoun dan Inara tak mau pernikahannya dipusingkan dengan upacara adat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpacaran hampir dua tahun, akhirnya Virgoun Last Child mantap untuk menikahi sang kekasih, Inara Bexxa. Pernikahan Virgoun dan Ina rencananya akan dilangsungkan pada 14 Desember 2014 mendatang di Jakarta. Beragam persiapan pernikahan juga nyaris sepenuhnya rampung.

"Tinggal menghitung hari menuju hari H nih. Persiapannya sudah lumayan, paling tinggal 20 persen lagi. Baju sudah hampir jadi, gedung, dan sebagiannya sudah siap, tinggal sedikit lagi," kata Virgoun kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Soal konsep pernikahan, keduanya memilih tema yang modern dan simpel. Baik Virgoun dan Inara sepertinya tak mau dipusingkan dengan serangkaian acara adat yang panjang. Namun, mereka tetap menyelipkan sedikit acara adat pada pernikahan mereka.

"Kami penginnya memang yang simpel-simpel saja. Kami berdua memang sepakat nggak mau yang terlalu bikin pusing soal adat. Tetapi adalah sedikit adatnya, yang penting kan sah dan sakralnya," terang pelantun lagu Diary Depresiku ini.

"Yang terpenting, kami minta doanya saja dari semuanya. Semoga lancar sampai hari H, nggak ada kendala sedikitpun," timpal Inara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini