Sukses

Proyek Baru Naruto Bertema `Bolt` Rilis Agustus 2015

Masashi Kishimoto tengah giat menggarap proyek film animasi terbaru Naruto bertema `Bolt` yang rilis Agustus 2015.

Liputan6.com, Tokyo Setelah diputarnya proyek film The Last -Naruto the Movie-, kini Masashi Kishimoto selaku pengarangnya tengah giat menggarap proyek terbaru film animasi Naruto. Rencananya, karya terbarunya itu bakal dirilis pada Agustus 2015 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network belum lama ini, pengumuman yang muncul bersama bagian akhir penayangan The Last -Naruto the Movie- itu, turut menampilkan karakter bernama Bolt dengan desain karakter bergaya manga yang diberi warna.

Masashi Kishimoto pun memberi rincian lebih lanjut mengenai proyek terbaru Naruto tersebut saat hadir di panggung Tokyo dalam sebuah pertemuan untuk penayangan The Last -Naruto the Movie- pada akhir pekan lalu.



Di situ, Kishimoto mengaku tengah terlibat sebagai kepala pengawas produksi dalam proyek bertema `Bolt` itu yang kabarnya bakal dijadikan sebuah film layar lebar pada Agustus 2015 mendatang.

Sebuah sinopsis terbaru menyebutkan seluk beluk cerita film animasi bertema Bolt yang rilis setelah The Last -Naruto the Movie- itu (Bagi yang tak ingin mendapat spoiler atau bocoran cerita Naruto, silahkan langsung tinggalkan artikel ini).



Kisah dalam film baru Naruto yang rilis Agustus 2015 nanti, bercerita mengenai karakter bernama Bolt (Boruto), putra dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul di bab 700 dan bab final manga Naruto.

Masashi Kishimoto sendiri menambahkan, "Saya menyusun sebuah cerita ketika Bolt dan Sarada (putri Sasuke) muncul." Ia juga terlibat dalam membuat gerakan pertempuran khusus bagi Bolt.

Sebelumnya, Kishimoto sempat mencatat, "Meskipun manga berakhir, saya belum beristirahat." Pengisi suara Naruto, Junko Takeuchi turut mengomentari film berikutnya, "Saya tidak mungkin menebak tentang apa itu. Tapi saya akan menikmatinya."



Sebuah domain internet pun telah didaftarkan dengan alamat situs 'boruto-movie.com'. Kabarnya, domain tersebut telah tertera di internet sejak 28 November 2014 dan terdaftar atas nama TOHO selaku distributor film Naruto.

The Last -Naruto the Movie- tayang di bioskop Jepang untuk pertama kali pada 6 Desember 2014 lalu. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis naskah, desainer karakter, dan juga kepala pengawas cerita film bertema ninja Hokage ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini