Sukses

Raffi Ahmad-Gigi Ingin Buat Pesta Rakyat untuk Warga Bandung

Acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diperkirakan akan didatangkan sekitar 10 ribu warga Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan membuat acara ngunduh mantu di Bandung yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional pada akhir 2014. Tak tanggung-tanggung, kakak Syahnaz Sadiqah itu akan menggelar pesta rakyat di acara ngunduh mantu tersebut.

"Acara ngunduh mantu nanti bukan bukan pesta dari dua keluarga saja, tapi pesta buat orang Bandung. Aku sudah izin sama Walikota Bandung," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/11/2014). "Jadi yang datang nanti sekitar 10 ribu orang," lanjut Raffi.

Tak seperti acara akad dan resepsi pernikahannya yang di gelar di hotel berbintang, dalam acara ngunduh mantu nanti Raffi dan Gigi akan menggelar acara di tempat yang biasa saja. Hal itu dilakukan agar bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Bandung.

"Kalau untuk tempat ada bebrapa alternatif, tapi nggak di hotel lagi. Ada tempat dan gedung pilihan, yang pasti mau dekat dengan rakyat Bandung," jelas bintang film Love is Cinta ini.

Kemeriahan juga akan terjadi di acara ngunduh mantu Raffi-Gigi. Selain menampilkan keduanya sebagai pengantin, acara tersebut juga akan diramaikan dengan penampilan musik dan jajanan gratis.

"Ada acara musiknya juga, ada jajanannya juga pokonya buat di sana," kata Raffi Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini