Sukses

Bukti Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Beredar di Twitter

Akun bernama Ludwig Franz Willibald itu seolah menjawab kabar yang beredar mengenai status pernikahannya dengan Jessica.

Liputan6.com, Jakarta Status pernikahan Jessica Iskandar dengan pria yang dikabarkan keturunan bangsawan asal Jerman  Ludwig Franz Willibald tengah dipertanyakan. Pasalnya, pihak Ludwig menyebutkan tak ada pernikahan yang terjadi antara kliennya dengan Jessica Iskandar.

Bahkan, pihak Ludwig juga sempat menuding jika Jessica iskandar memalsukan dokumen pernikahan. Ludwig pun sempat meminta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta membatalkan akta nikah yang dianggap tak sah.

Masalah tersebut juga membuat anak Jessica Iskandar terseret dalam konflik ini. Pihak Ludwig menilai jika anak tersebut bukan darah daging kliennya. Pihak Jessica Iskandar sempat menantang pihak Ludwig Franz Willibald untuk melakukan tes DNA guna membuktikan siapa bapak kandung atas anak yang dilahirkan Jessica.

Saat pihak Jessica Iskandar dengan Ludwig panas dalam memberikan komentar di media, akun Twitter pun muncul. Di akun tersebut, Ludwig seolah menjawab teka-teki mengenai pernikahannya dengan artis Tanah Air tersebut dengan mengunggah foto mesra dirinya bersama Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto dari Surat Nikah


Di foto, Ludwig menunjukkan bukti pernikahannya yang sah dengan Jessica iskandar. "Tanggal dan foto dari surat nikah. Kami benar-benar melakukannya. Maaf saya menghilang," tulis Ludwig.

3 dari 4 halaman

Foto Tanda Tangan Surat Nikah


Ludwig juga menyertakan foto saat  ia dan Jessica Iskandar menandatangani surat nikah. "Ini bukti saat saya membubuhkan tanda tangan untuk surat nikah, Desember 2013."

4 dari 4 halaman

Curhatan Ludwig



Bahkan, Ludwig juga sempat menumpahkan semua perasannya selama ini di akun miliknya. Ia menyebutkan jika dirinya bukanlah pria yang pemberani. Ia meminta maaf karena hanya mampu bersembunyi saja saat masalah ini tercuat ke media.



"Sungguh memalukan, saya tak akan bisa menafkahi istri dan anak saya, bahkan untuk sekedar mencintai mereka. Saya sungguh memalukan, " tambah Ludwig.

Namun belum dapat dipastikan apakah akun di atas apakah memang benar-benar milik Ludwig. Saat coba dikonfirmasi, kuasa hukum Ludwig Harvardi Muhammad Iqbal belum bisa dimintai komentarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.