Sukses

Beredar Foto Hengky Kurniawan 'Pedekate' dengan Umi Pipik

Hengky Kurniawan mengakui ia sudah cukup lama bersahabat dengan Pipik Dian Irawati.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan bikin heboh lantaran ia memposting foto sedang makan malam dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Spekulasi pun beredar, Hengky sedang pendekatan, atau bahasa gaulnya, pedekate kepada janda almarhum Ustadz Jefry Al Buchori tersebut.

Dihubungi via telepon, Hengky tertawa mengenai isu tersebut. "Mesti jawab apa yah? Dekat sih dari dulu dekat sama Uje sama Pipiknya. Sering pengajian bareng, saya juga masuk Uje Center dan saya suka ikut di kegiatan sosialnya," kata Hengky meluruskan isu.



Hengky menjelaskan, foto itu merupakan bukti keakraban dirinya dengan Pipik. Tak hanya makan bareng, keduanya juga sering lempar candaan di media sosial.

"Sering cela-celaan juga di Path. Yah namanya juga sahabat, saling bercanda," tutur duda Christy Jusung ini.

Sebelum digosipkan dengan Hengky, Pipik juga sempat digosipkan dekat dengan Baim Wong. Namun, Pipik menampik kedekatan itu dan menyebut Baim selayaknya sahabat saja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini