Sukses

Hengky Kurniawan: Siapa Sih yang Nggak Mau sama Umi Pipik?

Hengky Kurniawan juga mengaku ingin menikah di 2015.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan tak menampik kedekatannya dengan Pipik Dian Irawati. Ia bahkan menyebut, pria mana yang tak bertekuk lutut menghadapi kecantikan hati Pipik.

"Siapa sih yang nggak mau kalau dari fisiknya, cantik dan salehah. Melihat dia sebagai perempuan yang tegar hadapi cobaan kemarin dan single parent dengan anak empat," kata Hengky via telepon, Senin (8/12/2014).

Sosok wanita seperti itu bikin Hengky terpana. Tak sungkan, ia mengaku amat mengidolakan Pipik.



Kedekatan Hengky dan Pipik tercium sejak ia memajang foto bersama Pipik lewat profile picture BlackBerry Messenger (BBM). "Sudah lama kenalnya. Ikut pengajian I like Monday. Uje (almahum Ustad Jefri Al Buchori, suami Umi Pipik) kan dulu selalu bikin pengajian beberapa kali saya juga datang," tutur Hengky.

"Doakan saya yang terbaik buat Umi Pipik. Kalau saya minta doa saja, maunya nikah tahun depan kan sudah tiga tahun jadi duda," kata Hengky, yang merupakan duda dari Christy Jusung. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini